29 C
Semarang
Jumat, 22 Januari 2021

Polres Magelang Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Menarik

Komunikasi Senjata Utama TNI di Masa Pandemi Covid-19

MAGELANG, Radar Kedu – Kodim 0705/Magelang menggelar sharing komunikasi dan motivasi bersama DR. Aqua Dwipayana di Gedung Prajurit, Rabu (20/1/2021). Sharing...

Belasan Perangkat Desa Dibekali Wawasan Kebangsaan

MAGELANG, Radarkedu.Id –Sebanyak 16 perangkat desa yang lolos seleksi dari 10 desa menerima pembekalan wawasan kebangsaan dari Danramil 22/Tempuran Kodim...

Naik Level, UMKM Kerja Sama dengan PMA-PMDM

MUNGKID, Radarkedu.Id -  Penandatanganan kerja sama kemitraan penyertaan modal asing (PMA) dan penyertaan modal dalam negeri (PMDM) dengan usaha mikro...

MUNGKID, Radarkedu.Id – Polres Magelang menerapkan protokol kesehatan secara ketat mulai Rabu (19/8/2020). Hal itu merupakan tindak lanjut Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kasubag Humas Polres Magelang AKP Tugimin mengatakan penerapan protokol kesehatan itu dimulai dari gerbang pintu masuk Mako Polres Magelang.

Yakni pengecekan suhu badan terhadap personel Papolres Magelang maupun semua tamu atau masyarakat yang akan masuk lingkungan mapolres dengan menggunakan alat infra red thermometer.

Selain itu tamu yang masuk ke Mapolres Magelang wajib meninggalkan kartu identitas diri di tempat yang telah disediakan. Dan mengambilnya kembali setelah selesai keperluanya di penjagaan Mapolres Magelang.

Memberikan ID card untuk dipakai kepada semua tamu yang masuk Mapolres Magelang sesuai keperluannya baik ke kapolres, waka polres, Bagian, dan satuan fungsi dan lainnya. Dan mengembalikan ID card di tempat semula setelah selesai keperluannya serta meninggalkan Mapolres Magelang.

“Kami mengimbau kepada semua tamu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan dengan sabun, mengenakan masker, menjaga jarak dalam melaksanakan antre di tempat tunggu sesuai keperluan masing-masing,” tandas Tugimin. (*/lis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Komunikasi Senjata Utama TNI di Masa Pandemi Covid-19

MAGELANG, Radar Kedu – Kodim 0705/Magelang menggelar sharing komunikasi dan motivasi bersama DR. Aqua Dwipayana di Gedung Prajurit, Rabu (20/1/2021). Sharing...

More Articles Like This