10 C
Semarang
Kamis, 21 Januari 2021

Betulkan Water Barrier, Tuning dapat Apresiasi dari B2W

Menarik

Belasan Perangkat Desa Dibekali Wawasan Kebangsaan

MAGELANG, Radarkedu.Id –Sebanyak 16 perangkat desa yang lolos seleksi dari 10 desa menerima pembekalan wawasan kebangsaan dari Danramil 22/Tempuran Kodim...

Naik Level, UMKM Kerja Sama dengan PMA-PMDM

MUNGKID, Radarkedu.Id -  Penandatanganan kerja sama kemitraan penyertaan modal asing (PMA) dan penyertaan modal dalam negeri (PMDM) dengan usaha mikro...

Korsleting Listrik, Satu Rumah Terbakar

MUNGKID, Radarkedu.Id- Rumah milik Jayin warga Dusun Batikan, Pabelan, Kabupaten Magelang ludes terbakar akibat korsleting listrik, Minggu (17/1). Semua perabotan rumah...

MAGELANG, Radarkedu.Id – Membantu membetulkan kembali water barrier (pembatas jalan) jalur sepeda yang disengaja ditendang oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab, Tuning Basuki, 60, mendapatkan apresiasi dari Komunitas Bike to Work (B2W) Magelang.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Ibu Tuning yang dengan sukarela membetulkan kembali lima water barrier di Jalan Yos Sudarso Kota Magelang Minggu pagi (20/12). Kami memberikan cenderamata bagi keluarga Ibu Tuning Basuki. Berupa perlengkapan sepeda seperti helm dan lainnya,” kata perwakilan anggota Komunitas Magelang Bike Siska Sri Yoga.

Yoga menambahkan sebagai bentuk apresiasi atas kepeduliannya, komunitas juga memberikan layanan perbaikan bagi sepeda bu Tuning. Bila suatu saat sepedanya mengalami kerusakan, bisa diservis secara gratis di bengkel sepeda 24 Bike Kota Magelang.

Tuning Basuki sangat menyayangkan tindakan para oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan tindakan perusakan fasilitas umum dengan ditendang.

Seperti diketahui Minggu (20/12) dini hari sekelompok remaja terekam oleh kamera pengawas yang dipasang di Jalan Yos Sudarso dan Jalan Veteran Kota Magelang, merusak dengan cara menendang pembatas jalan yang baru saja dibangun Dinas Perhubungan Kota Magelang.

Dalam rekaman CCTV yang dipasang oleh Pemkot Magelang tersebut juga terlihat, para remaja yang tidak dikenal melakukan aksi vandalis dengan mencoret-coret di jalur hijau dengan nama dan diduga nama sebuah kelompok atau geng mereka yakni Keong Balap. (cr1/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Belasan Perangkat Desa Dibekali Wawasan Kebangsaan

MAGELANG, Radarkedu.Id –Sebanyak 16 perangkat desa yang lolos seleksi dari 10 desa menerima pembekalan wawasan kebangsaan dari Danramil 22/Tempuran Kodim...

More Articles Like This